MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN?

 on Thursday, November 5, 2015  

konts seo website - MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN? Mungkin masih banyak yang belum tahu REXCO itu apa atau siapa, tapi tidak usah khawatir karena saya akan memberi jawabannya. REXCO adalah sebuah produk pelumas “ajaib” yang ditawarkan oleh PT Altama Surya Arsa (ASA). Formula yang dipakai produk Rexco berasal dari Amerika bukan Indonesia seperti yang diutarakan oleh marketing PT. ASA dikutip dari okezone.com.
“Formulasi produk kita bukan dari Indonesia, tapi di bawah Rexco Solution Technique Nevada, Amerika Serikat,”
terang Alfons S Marketing PT ASA di Jakarta.

Dalam menyasar pasar otomotif tanah air, PT.ASA meluncurkan sedikitnya 3 produk bermerk Rexco dengan spesifikasi dan fungsinya masing-masing yaitu:
MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN? 



Rexco 18 Contact Cleaner


Produk ini lebih tepat disebut sebagai cairan pembersih bukan pelumas karena kemampuannya yang dapat menguap dengan cepat tanpa meninggalkan bekas. Kalau biasanya untuk membersihkan peralatan elektronik dan listrik menggunakan alkohol sekarang sudah tidak jaman lagi karena telah hadir produk yang satu ini. Tentunya ada kelebihannya dibanding alkohol, Rexco 18 contact cleaner diciptakan untuk dapat menjangkau bagian bagian yang sulit dan juga berfungsi untuk mengangkat karbon, minyak, lemak dan kotoran kotoran kecil yang biasa ada di perangkat elektronik. Produk ini sangat direkomendasikan untuk membersihkan  panel listrik, panel komunikasi, panel elektrik mobil, papan sirkuit, komputer dan kumparan dinamo.

Rexco 25 Chain Lube

Fungsi dasar dari Rexco 25 adalah untuk melubrikasi setiap inchi dari area yang sempit dari rantai. Sebagai agen pembersih, Rexco 25 dapat membersihkan debu dan kotoran dari rantai anda. Rexco 25 memberikan perlindungan maksimal dari korosi dan membuat mekanisme rantai anda bekerja maksimal. Didesain khusus dengan lubricant, perlindungan karat, dan penetrasi.

Rexco 50 Multi Purpose Lubricant ( ANTI KARAT )

Berbicara tentang ANTI KARAT, REXCO 50 berhadapan langsung dengan pesaingnya WD-40. Hebat mana WD-40 vs REXCO 50simak kelebihan dari Rexco 50 berikut ini :
  • Merontokkan karat, baut yang macet karena karat cukup disemprot dengan rexco 50 dan dijamin karatnya akan terangkat dan baut bisa dibuka
  • Melindungi dari karat (Anti Karat), cukup semprotkan produk ini ke benda yang bisa berkarat untuk melindunginya dari kemungkinan karat.
  • Melindungi kepala aki dari proses oksidasi
  • Menghilangkan kelembaban pada busi motor
  • Membersihkan aspal, minyak dan debu.

Rexco Pelumas Rantai dan-Anti Karat

Sekadar informasi tambahan, harga yang ditawarkan untuk produk ini cukup kompetitif. Rexco 18 Contact Cleaner kemasan 350 ml ditawarkan dengan harga Rp36 ribu, sementara kemasan 220 ml dipatok Rp22 ribu. Untuk Rexco 25 Chain Lube isi 500 ml dibanderol Rp32 ribu, dan Rexco 50 Multi Purpose Lubricant kemasan 350 mm dihargai Rp30 ribu. Mungkin harga yang saya sebutkan disini berbeda, tergantung daerah dimana Anda tinggal.

Rexco Membersihkan dan Proteksi dari Karat pada Kendaraan

Bagi pemilik kendaraan bermotor yang ingin menghilangkan karat atau kotoran membandel pada body kendaraan Anda tidak usah bingung, karena PT Altama Surya Arsa (ASA) selaku agen tunggal Rexco di Indonesia menghadirkan sebuah produk chemical anyar untuk perawatan kendaraan. Rexco dipasarkan dengan harga yang lebih ekonomis, cocok bagi pemilik kendaraan bermotor yang menginginkan solusi terhadap masalah membuka baut karat, pelumasan rantai, proteksi dari karat dan membersihkan aspal yang menempel pada bodi kendaraan

Cara Penggunaan Rexco Pembersih Karat dan Perontok Kotoran

Cara penggunaanya sama seperti produk-produk penetran lainnya. Rantai motor pertama disemprotkan Rexco 50 supaya bekas oli atau bensin serta debu dan kotoran yang menempel lepas. Semprotkan secara menyeluruh dan merata supaya hasilnya maksimal, lalu tunggu sampai kering. Setelah itu barulah semprotkan Rexco 25 untuk finishing. Rantai akan menjadi lebih lancar ketika berkendara, tanpa harus takut kurang pelumasan dan menjadi kendur.

Baca juga artikel sebelumnya terkaitdengan :

  1. Kontes SEO Website
  2. Kursus Online Bersertifikat di Indonesia
  3. Manfaat Yoghurt

Prinsip product ini tdak cuma membersihkan, tetapi ada tiga solusi paling baik yg mereka berikan, yaitu cleaning, lubricating, & protecting, sekarang produk-produk Rexco telah menyebar diseluruh kota-kota besar diseluruhnya Indonesia. Itulah alasan saya MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN? 
MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN? 4.5 5 Cara Siti Thursday, November 5, 2015 MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN? konts seo website - MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN?  Mungkin masih banyak yang belum tahu REXCO itu apa atau siapa, tap...


No comments:

Post a Comment

http://kontesseowebsite.blogspot.com/

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.